PO kedua dari bisnis online Adf.ly


Kredit Mobil Bekas Murah

Satu lagi bisnis klik klik dapat duit adf.ly ternyata cukup menjanjikan. Berawal dari iseng diajak teman dalam forum ternyata sekarang sudah 2 kali terima Payout (terlampir). 

PO kedua dari bisnis online Adf.ly

Cara bisnis ini sama seperti ppc yang lain, yaitu setiap orang yang klik link adf.ly anda akan mendapatkan $ variatif mulai dari $0.0002. Nilai klik akan semakin besar jika source klik dari website luar negri. Berikut lampiran PO yang sudah saya terima. Mungkin belum sebesar para master adf.ly namun cukup buat sewa warnet tiap bulannya.

PO kedua dari Adf.ly
PO kedua dari Adf.ly

Bagi sobat yang mau bisnis online adf.ly silahkan gabung di klik link adf.ly 


Demikianlah tambahan bisnis online dari adf.ly yang terbukti membayar kepada para publisher nya

Putri Busana Anak Murah Meriah

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

Blogs Of Hariyanto mengatakan...

aku sudah daftar ke adfly sejak lama....tapi sampe sekarang aku belum pernah merasakah hasilnya....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Agung Ngurah mengatakan...

@Blogs Of Hariyanto : Saya juga sudah lama daftar, dan baru PO sekarang pak Hariyanto, memang butuh sedikit konsentrasi buat dapat $ dunia maya. Thks atas komentarnya

zachflazz mengatakan...

tuh kan, saya jadi semakin tergerak untuk mengikuti jejak Mas Dedi.
saya jadi pengin nih Mas, meskipun sebelumnya ya sempat kepikir sih. makasih ya Mas sharingnya. akan terus saya pelajari.

Unknown mengatakan...

dari mulai kenal dumay 5 thn yang lalu saya belum pernah mas mengikuti berburu $ melalui adfly ini

Mohammad Fanirifanto mengatakan...

Saya juga sudah daftar .. sama seperti mas Haryanto... sejak lama.. tapi belum bisa PO sampai sekarang. Selamat mas.. atas penghasilannya ... sudah 2 kali pula ...

Agung Ngurah mengatakan...

@zachflazz : Kalau ada waktu pasti bisa mas, apalagi traffic blognya sudah tinggi.
@Arie Gond3s : Bisnis gedenya banyak ya Mas Arie ? yang kecil-kecil tak terjamah ya ? Sukses selalu buat Mas Arie
@Mohammad Fanirifanto : Seiring berjalannya waktu nanti juga PO juga kok mas. Salam sukses selalu

Posting Komentar