Cocokkah bisnis PTC buat saya ?


Kredit Mobil Bekas Murah

3 tahun lalu saya sudah memulai bisnis PTC ini, namun karena koneksi sangat tidak stabil ada sekitar 10 PTC lokal yang saya ikuti dan beberapa PTC luar, pelan-pelang seiring waktu hangus dengan sendirinya, tersisa hanya satu PTC Lokal yaitu duitbux itupun karena saya sudah upgrade ke premium dan masih menyisakan saldo Rp. 13.000 dan belum sempat payout yang mana minimal saldo PO sebesar Rp. 20.000

Setelah mendapatkan koneksi yang stabil sejak tahun lalu saya fokus pada toko online yang saya kelola ada 5 yaitu : Putri Busana, Agung Car, Toko Busana Anak, Opini Indonesia dan Fashion bayi. Berawal dari rekan blogger yang saling bicara di forum Indobloggerz Community yang kembali mengajak lanjutkan bisnis lama yang tertunda saya mulai membagi waktu dari 5 toko online yang saya kelola diatas.

Dengan hanya 15 menit per PTC per hari dan saya mulai lagi dengan 10 PTC dan saya habiskan waktu 1,5 jam per hari namun saya bulatkan jadi 2 jam dimana saya menjamah laptop pagi hari selama 1 jam sebelum buka toko offline dan toko online sisanya 1 jam lagi saat jam habis sholat magrib.

Dengan 2 jam sehari saya saya baru jalanin bisnis 1 jam = Rp. 3 juta ini baru 3 minggu yang lalu dan hasilnya sudah mulai terlihat. Memang belum ada yang PO namun hasil dari klik iklan dapat dollar ini sudah dapat saya gunakan untuk menyewa 12 refferal (RR) dimana sewa per 3 refferal adalah $ 0.6 artinya dari 1 PTC saya (sebenarnya) sudah mengantongi $ 2.4 namun kenapa saya gunakan buat menyewa refferal adalah untuk melipatgandakan penghasilan dan agar cepat PO dan menjadikan $ yang bekerja buat kita. Berikut Tips agar PTC cepat payout 

Bisnis Adf.ly sudah saya mulai dari tahun lalu sudah dapat 2 kali payout (bukti PO adf.ly) dan easyhits4u yang baru mulai 2 bulan lalu sudah 1 kali PO (bukti PO easyhits4u)

Kembali kepada judul diatas cocokkah bisnis PTC buat saya ? Jawabnya adalah kembali kepada diri anda sendiri. Bisnis PTC murni tanpa modal, hanya berbekal koneksi internet dan ketekunan anda dalam menjalankan bisnis tanpa modal ini.

Syarat untuk cocok dalam bisnis PTC ini adalah sebagai berikut :
  1. Cukup umur, karena nantinya hasil dari PTC akan ditransfer ke rekening anda, cukup repotkan kalau anda masih dibangsu sekolahan dan tidak punya ktp untuk syarat membuka rekening  bank. 
  2. Untuk PTC Luar biasanya menggunakan rekening paypal, payza dan masih banyak lainnya. Jika anda belum punya berikut cara daftar rekening paypal
  3. Sisihkan waktu istirahat anda untuk mengembangkan PTC ini selama 1 bulan pertama, selma 1 jam pagi hari sebelum berangkat kerja dan 1 jam lagi sore hari sepulang kerja. Awalnya terasa berat namun setelah anda punya 200 refferal sewa (RR) anda sudah bisa mengatur irama waktu kerja yang hanya paling lama 1 jam per hari.
  4. Tekun dan selalu lihat perkembangan PTC terbaru dan PTC yang scam dalam forum resmi PTC yang bersangkutan untuk menambah ilmu dan share pengalaman serta masalah yang dihadapi.
  5. Terakhir banyak berdoa semoga Allah mengabulkan doa kita semua agar sukses dalam bisnis PTC ini. Aamiin
Dari 5 kriteria diatas, jika anda sudah menyelesaikan bangku pendidikan SMU ke atas, rasanya anda cocok untuk bisnis PTC ini. Persoalannya adalah bukan bisa atau tidak bisa anda bergabung dalam bisnis 1 jam = Rp. 3 juta ini, namun lebih kearah mau atau tidak maukah anda untuk lebih mengembangkan potensi diri biar bisa sukses di usia muda. Salam sukses selalu.


Putri Busana Anak Murah Meriah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar